Minggu, 15 April 2012

*jeritan hati yang begitu dyasat*

dengan berlinangan air mata ku tulis ini,dengan sentuhan hati yang senmakin kacau,semakin lama semakin  kalut saja,,sebenernya kita tu harus bagai mana siih,,semakin aku untuk melupakan semua semakin kepikiran,dan apakah engkau selalu memikirkan aku,,,jujur aku selalu memikirkan mu,,,gelisah rasa hati ku,takut kehilangan mu,,semenjak kita merasa dekat,,,harus dengan bagai mana kita agar tidak kalut seperti ini,,,seandainya saja kita bisa bicara dengan secara langsung munkin kita akan bisa menyelesaikan semuanya,,,,aku gak sanggup kek ini,,,hati ini semakin sakit jika kau bilang tinggalkanlah aku,,namun di sisilain apa aku munkn untuk di dekat muuu,,,jika di perkenankan memilih demi kamu,,,dari pada seperti ini,,
lebih baik aku di hajar di tendang atau apalah dari pada seperti ini,,,sakit rasanya jika mencintai seseorang seperti sa'at ini,,,aku tak akan pergi dari mu,,,aku akan tetap menanti mu,,,entah kapan,dan entak kau mau menerima ku atau tidak,,,,kan ku buktikan kesungguhan ku selama bertahun-tahun,ini,,,,
dan aku harus bagai mana ini,,,
aku tak mau membuat mu selalu merasa begini salah ,begitu salah,dan serba salah,,,,
KARENA AKU BENAR-BENAR SAYANG AMA KAMU,,,

kau yang ku sayang,mampu menggoyahkan semuanya sehingga,,berkali-kali ku hampir,,kecelakaan,,,
gara-gara semua ini,,,bayangan mu tak bisa ku lupakan,,,,

(di kesunyian menjerit tiada yang peduli dengan berlinangan air mata)
kenapa semua harus seperti inii,,,KENAAAAPAAAAAAAAAA,,,,

APA AKU SALAH AKU SAYANG KAMU,,APA AKU SALAH AKU CINTA  KAMU,,,,,DAN APA AKU SAL;AH INGIN MEMILIKI MU SELAMANYA,,,

KAMU JUJUR AJA AMA AKU,,,APA KAMU JATUH CINTA MA SESEORANG,,,,
AKU GAK AKAN MARAH,,,DAN AKU AKAN RELAKAN KAMU PERGI DARI HIDUP KU UNTUK SELAMANYA ASLKAN ENGKAU BAHAGIA,,,AKU RELAA,,,,

akurelakan kau pergi hanya demi kamu BAHAGIA,,itu semua karena ketulusan hjatiku mencintai,menyayangi,kamu.
aku sadar,,
bahwa cinta tak harus memiliki,,,, dan bila kita jodoh akan indah pada waktunya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar