Minggu, 22 April 2012

kepedihan hati

cinta mu kini membutakan aku,,terhadap penilain ku kepadamu,,
kini ku merasa sakit sekali tentang apa yang tidak pernah aku lakukan dan aku pun tidak tau apa penyebabnya kau ,,,berubah seperti itu,,,
munkin aku memang tak pantas dekat dengan mu,,apalagi  untuk mu apalah arti nya aku di mata mu munkin aku hanyalah sampah,,yang tak berarti apa2,,,
    apa karena aku hanya mengagumi sesosok wanita lalu kau berubah seperti itu,,,
munkin aku salah,,,namun hati ini tetap untuk mu,,,
bertahun2,,ku menanti cinta mu,,ku slalu sabar,,,
namun hanyalah sebuah penantian yang tak kunjung sampai,,,
semua tentang mu kini terasa hilang dengan sendirinya di benakku ,,,,
kini hanya tertorehkan kata nama mu yang selalu menemani q,,
dan kata tanya ''apa salah ku'' ,,,
seakan hati ini tergores dengan sebilah bambu yang begitu tajam,,,,,sakit,pedih,,,

semua yang ku lakukan ,semua yang ku nanti,,hanyalah untuk mu,,,namun semua bagai angi lalu,,,

akankah semua menjauhi ku,,
sampai kapan semua ini berakhir,,,
apakah sampai mati akan seperti ini,,
kobaran api cintaku kini kau padamkan dengan sebuah air yang tidak seberapa,,
masalah demi masalah kini menghampiri ku,,,
kehidupan ini pun semakin suram di pandangan ku,,
di sini ku tekan sebuah tombol-demi tombol untuk mengungkapkan isi hati 
dengan linangan air mata hati begitu pilu,,,dan di hati berkata,,,,terasa sakit,,,pedih,,,mencinta seorang wanita namun kita tau dia tidak akan pernah membalas cinta kita '' HANYALAH  harapan sia-sia,,,yang ta' kunjung usai,,,

kini aku merasa sendiri tanpa ada yang tau tentang kepedihan hati ku ini,,,
seakan aku terhanyut di dalam lautan yang luas tanpa ada daratan ,,,,dan tenggelang di lautan ,,,cinta,,,
dan,,,MATI,,

kesetiaan ku ,penantian ku,kesabaran ku,,,tiada artinya,,,munkin,di matamu,,,namun ya sudahlah,,,
semua torehan tangan ini,datang dari hati tiada artinya hanya ,kepedihan selalu terasa,,,


HAMPA KINI TANPA ADA SESOSOK DI HATI KU,,,KINI MUNKIN DIA TELAH PERGI,,,
munkin *does not mean love in your eyes, let alone in your heart,*

 *munkin if you want me to go from your heart*

22/04/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar