Sabtu, 14 April 2012

*mencintai wanita yg belumtentu mencintai kita*

di setiap hari-hari ku,,
tersirat wajah mu yang begitu elok dan berbudi di mata ku,,,
cinta pun tumbuh sekian lamanya,,
berhari-hari ku selalu ada untuk mu,,
selalu ingin di dekat mu,,seolah ta' ingin kamu pergi,,
namun ku ta' mampu untuk mencegahnya hanya bisa diam dan terdiam,,

kini kau munkin benci,bosan,dan marah pada ku,,yang selama ini seakan mencampuri kehidupan mu,,
karena ego ku kau kini kian menjauh,,,,

jujur aku cemburu terhadap semua yang kau ungkapkan di media,,,
kini hati bertanya-tanya siapa dia yang kini ada di hati mu,,,
yang hingga membuat hati ini semakin gelisaah'',,

namun kini hanya tinggal rasa bersalah,,
harapan pun musnah sudah ta' adalagi kemunkinan ,  untuk cinta dan sayng mu itu,,
kecemburuan,,ku selama ini hanyalah sia-sia,dan semakin membuat sakit hati,,,,

kini ku sadar,ternyata sakit sekali mencintai seseorang yang kita tau dia tidak akan membalas cinta kita,,,

dan''
ma'fkan aku jika aku pergi dari kehidupan mu,,,,
karena aku sadar


aku tidaklah berarti apa-apa di sisi mu,,,,


anggaplah aku bagai angin yang berlalu,,,yang selalu berada di dekat mu yang hanya bisa selalu di samping mu dan tak ada artinya di sisi mu,,,,

trimakasih atas sekian lamanya selalu mengisi hari-hari ku dengan canda,tawa,kasih,sayang ,cinta,kesedihan,dan kepedihan,,yang tlah lama kita jalani bersama,,,,


biarlah kasih sayang yang suci ini,cinta yang tulus ini,dan kesetyaan ku selama ini untuk mu,,,yang ta'  seberapa ini di mata mu,namun begitu besar di hati ku,,,terbuang sia-sia tiada yang memiliki,,,


ma'fkan aku,,kesalahan ku selama ini,,ku harap kau tidak marah pada ku'',,,


15/04/2012
17/12/2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar